Selasa, 09 September 2014

This Is A Sanctuary

Setiap manusia pasti akan belajar belajar dan belajar...

Ini adalah project iseng gue , yang nyoba ngerekam lagu-lagu disini sendiri

Kenapa gak punya temen buat Nge-band? 

Ada , tapi genre yang gua coba usung beda pandangan sama temen-temen gue yang kebanyakan main di Genre Hardcore *Gua Takut Mereka Maennya Kemetal-an

Itulah Alasannya gue ngerjain dan ngerekam ini sendiri

Tujuannya ?

Simple sih , gue pengen curhat dan gua mau liat reaksi orang , bagaimana mereka melihat karya bukan dari Siapa yang membuatnya Ta Pi... Lebih menilai Usaha seseorang

Sanctuary Of The End : Klise sederhana yang gue analogikan sebagai Tujuan Akhir Dari Sebuah Impian

Sanctuary : Tekad / Janji / Tujuan *menurut pandangan gue

The End ? : Kenapa , gua naro kata ini karna merujuk pada kematian , seperti apa yang akan kita perbuat pada mimpi kita kalau nanti kita MATI

Rencana Ada 5 Lagu

Info Lanjut Follow aja @mydzh Dan Check TL dari gue

ini Bentuk Covernya



#soteEP2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar